The last day of this month for being a homebody; BARA PATTIRADJAWANE I'm here!!! I did it yeahs

Sunday, 31 May 2009



Berkat nonton suami gua kemaren masak (Bara Pattiradjawane), gue jd tergiur untuk mencobanya di rumah. Well, hari ini gue benar-benar menghabiskan waktu di rumah, ngga di rumah juga sih tadi sempet nemenin bokap nyokap belanja bulanan. Gilak, gue hari ini berasa anak tunggal! Kakak gue tiga-tiganya ngga ada di rumah hari ini, walhasil nemenin mereka deh ngarrefour. Dan gue sekonyong-konyong langsung merencanakan untuk membuat Roti Bawang! Yeah! Eng ing enggggg........ kalo di plurk ada emoticon (dance) tapi sayang di sini ngga ada.

Huahaha garlic bread biasa sih cuma yaaah gimana ya kalo bikin sendiri kan berasa aja gitu nikmatnya. Akhirnya tadi gue seenaknya aja emak gue lg belanja gue ambil roti baguette, peterseli, sm keju quick melt. Berhubung tadi gue liat emak gua udah ngambil mentega banyak jd yah tinggal beli itu.

Nah sampe rumah langsung masaklah gue tanpa tedeng aling-aling. Apa kek nyari resepnya dulu gitu di internet. Ini ngga sama sekali, sotoy abis!



Huaaaaaaa. Gua tegang. Halah hahahaha leboy. Emak gue kayak ngga mau tau gitu tapi dia boalk-balik ke dapur ngeliatin gue masak. Gilak ya sumpah yang namanya masak itu susah. Kata nyokap gue, tuh kan makanya bersyukurlah Mama masih bisa dan mau masakin, yg namanya masak itu ngga gampang. Hehe gue jg kan masih nyoba-nyoba dan ini jg gue dari kemaren bikin ini bikin itu karena iseng-iseng doang. Tapi beneran deh, nyincang peterselinya itu loh! Bikin kesel banget. Mana pas adonannya udah jd gue lupa suatu hal yang paling utama lagi. yaitu BAWANG PUTIH. Huahahahaha pantesen kayaknya ada yg kurang ternyata gue belum nyincang dan masukin bawang putihnya. Sungguh tol........tolong ya May itu lah yg utamanya, kalo ngga ya bukan grlcbrd namanya. Ih gue suka deh nulisnya grlcbrd. Huahahaha ngga penting.

Kalo di plurk ada emoticon (woot) pas ngeliat hasilnya gini nih.


2 comments:

missgaluh Saturday, July 04, 2009 11:17:00 am  

sumpah grlcbrd bikinanmu enak sekaliiiiiiiiiii...mau lagiiiiiiiiii

MAYANG! Saturday, July 25, 2009 12:19:00 pm  

MBAK : nanti kita bikin restoran yok

  © Mayang Rizky The Remedy by Mayang Rizky

Back to TOP