Hidup itu ada susah ada senang ;)

Tuesday, 24 March 2009

Susahnya menjadi orang parno-an…
Dalam sebulan terakhir ini, gue udah 3 kali nyaris kena copet. Dan tadi sianglah hattricknya. Alhamdulillah-nya belum terjadi, semoga aja besok-besok ngga ada lagi. Sumpah yaaaa, gue ngga tau apa ada faktor dari krisis ekonomi global atau apa mengakibatkan tingkat kriminal semakin merajalela. Tapi, dampaknya benar-benar kerasa (bagus nih buat bikin esai MPK Bing kemaren tentang dampak krisis finansial global hehee). Ada untung dan ruginya juga jadi orang parno-an, untungnya gue bisa cepat tanggap kalo ada apa-apa. Ruginya, deg-degannya itu, bikin ngga bisa tenang nyong

Susahnya manajemen tadi...
Yang namanya hafalan emang deh yaa, minta digibeng hehee. Kertas jawaban gue tadi cuma penuh dengan gambar grafik. Dikira ujian PE2? Iya, yang bisa gue lakukan cuma gambar, gambar, dan gambar. Bahkan yang seharusnya bisa gue tulis biasa aja gue hiasi dengan kotak-kotak dan bulet-buletan saking depresinya. Semoga aja yang nilai baik dosen maupun asdos mengerti kalau economics will be easier with models, tapi ini manajemen Mayaaaaaaang. Mulai ngaco

Susahnya kalo lagi stres...
Gue kalo lagi stres, biasanya ada tiga cara buat nyari pelarian, yang pertama mencari orang-orang terdekat gua, yang kedua mencoba kabur sejenak tapi ntar balik lagi dengan nyoba hal baru yaaaah kayak mencari ruang buat nafas sebentar hehee, yang ketiga, MAKAN! NAH. Yang ketiga ini nih, dalam beberapa hari terakhir ini menjadi kebiasaan yang ngga tertahankan

Bahagianya pas uts...
Nah, yang gue suka dari uts adalah, pulang cepet. Gyahahaha. Tau sendiri jadwal anak tahun pertama di FE udah kayak jadwal kereta api ekonomi jabodetabek. Hehehee gue sotoy aja sih, jadwal kereta sepadet itu ngga ya? Maklum, karena gue parno-an, jadi jarang naik kereta. Nyebrang rel kereta api aja takut, apalagi berjalan di atas rel. Yaaah pokoknya maksudnya di sini adalah, jadwal yang padet bikin pergi pagi pulang petang atau bahkan larut malam. Tapi kalo pas uts, wuidiiihhhh nyokap gue aja sampe bingung kok tumben-tumbenan pulang sore

Bahagianya ada yang ngangenin juga...
Huahahaha. Gue sering terima sms akhir-akhir ini dari anak-anak kalo pada kangen, hahaha PD-nyaaaaaa, karena orang kayak gua gampang kangenan, jadi ngga papalah sekali-sekali GR nerima ada orang yang ternyata kangen jg. Haha. Eh tapi woy, ngga ada firasat apa-apa kan ya

Bahagianya besok MATELA...
What theeeeeeee? Bagaimana bisa? Yaaah jelas kalau orang kayak gua membandingkannya dengan PA. Ih ih ih ih ih ih (sensitif dengan Akun). Katanya Caca, namanya bagus, MATELA. Udah kayak permen fruitella. Tapi kalo menurut gua, mirip singkong

8 comments:

Lia's Tuesday, March 24, 2009 11:07:00 pm  

gila dahsyat amat lo may sampe 3 kali hampir kecopetan

MAYANG! Wednesday, March 25, 2009 11:17:00 pm  

mantaff kan, gue juga ngga habis pikir Li

Anonymous Friday, March 27, 2009 10:24:00 am  

jiaaaa...itu mah bkn kecopetan atuhh..org blm diambil!!heehehehe..




-yellow

MAYANG! Friday, March 27, 2009 10:30:00 pm  

iya emang bukan, kan ada kata "hampir" ;):)

MAYANG! Friday, March 27, 2009 10:32:00 pm  

Oh iya maaf salah, "nyaris" deng bukan "hampir" hehee

Anonymous Saturday, March 28, 2009 6:08:00 am  

waaahh salah baca gw,,hihhii..
cma koq bisa tau nyaris kecopetan gmn??
a.mas2 copet udh ngerogoh2 tas lo gt??
b.lo ma si pencopet udh rebut2an tas, yang notabene tas lo??
c.mas2 copet udh ngelirik2 lo dengan lirikan mautnya??hehehe...

MAYANG! Saturday, March 28, 2009 7:18:00 pm  

d. saya sok tau tukang copetnya mau nyopet hehe

Anonymous Monday, March 30, 2009 3:14:00 pm  

hahhahaha..ternyata cma firasat seorang perempuan!??

  © Mayang Rizky The Remedy by Mayang Rizky

Back to TOP