Goodbye Holiday & Welcome New Semester

Saturday 31 January 2009

Gue merasa tidak gembira menyambut semester baru ini. Kenapa ya? Padahal liburan kemarin 1,5 bulan udah banyak banget harinya. Yang bikin gue kecewa, IRS gue bermasalah di saat-saat terakhir liburan ini dan ketika lusa besok gue udah masuk ngampus di mana tadi pagi baru gue cek jadwal Wayang gue bentrok sm Statistika 1. Padahal, baru tadi malem gue cek ngga kenapa-kenapa. Gilak ya, *?(!%&#%U*(I)&%#@GFNY$%^I(%$)@*&$(#":>< gue tidak mau mengotori blog gue ini dengan makian, jadi aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah teriak aja. Birpend tidak menerima komplain? Lantas ketika gue ngisi baru jam 7 pas dosen yg diinginkan udah penuh, ngikutin alur dari awal, waiting list sampe 5 mata kuliah demi ngikutin alur dan akhirnya menurun jd ngga ada waiting list, dapet dosen yang ngga terlalu diperebutkan oleh teman-teman yang lain demi supaya ngga waiting list dan bentrok, ujung2nya ketika di detik2 terakhir ketika udah lega ngga ada yang bermasalah maupun waiting list, jadwal berubah dengan sendirinya? Dan nimpa jadwal yang lain, gilak, salah gue salah, lain kali jangan berfikir untuk tidak ingin menyusahkan Pembimbing Akademik dengan menyetujui IRS secara mandiri.
Yang kedua, gue baru tau sesuatu hal dan itu adalah sebuah realitas, kenyataan dari apa yang selama ini gue ketahui. Sebenarnya gue udah ngga sabar untuk mengepostkannya, tapi waktunya ngga tepat, kita tunggu Maret nanti.
Salahnya, akhir-akhir ini gue jadi semakin dihantui. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah teriak lagi aja deh. Fadila, Caca, Dara, lo membuat gue semakin dihantui. Sedih banget. Gue ngga pernah sesedih ini untuk 1 tahun terakhir ini dalam urusan kayak gini.
Ya sudahlah. Cheer up!

  © Mayang Rizky The Remedy by Mayang Rizky

Back to TOP