Akan jadi apa setelah 1,5 bulan nanti?

Friday 26 December 2008

Hell-o! Menyenangkan. Itulah yang tercurah dari hati yang paling dalam hehe liburan sudah tiba dari seminggu yg lalu. Meskipun liburan ini ditutup dengan suasana yang menyedihkan karena UAS gue (yasudahlah ngga usah diomongin, bikin napsu pengen nampol hehe). Gue ikhlas saja apapun hasilnya. Sialnya udah beberapa hari ini SIAK NG ngga bisa dibuka. Memang bener pengen bikin ketakutan.
Satu hal yang paling gue suka dari liburan adalah, akhirnya punya waktu buat melakukan segala macam reuni. Gue adalah orang yang paling suka bernostalgia, mengingat masa lalu, mau yg baik atau buruk, bukannya gue suka mengungkit-ngungkit masa lalu, cuma akan menjadi hal yang berbeda kalo kita mengingatnya dengan perasaan dan hati bernostalgia, dan lucu-lucuan. Yaaah sama aja kayak gue suka sm sejarah heeee. Mau sejarah yg baik atau buruk kek, kita semua menjadikannya sebagai pelajaran toh.
Oh iya beberapa hari yg lalu gue bertemu dengan teman-teman seteater dulu, Teater Tanah Air. Ngga nyangka kita semua sudah besar-besar. Cuma si Nuansa doang yg ngga berubah. Gue masuk kelas 5 apa 6 SD gitu. Trus keluarnya kelas 1 SMA jadi kira-kira 4 tahun gue di sana. Pas gue ke sana, ngga banyak yg berubah, Om Yos dan Tante Nungki masih sama aja ngga berubah, toko bukunya juga, dan kemaren pun di sana gue menemukan buku Motik yang selama ini gue cari-cari di toko buku ngga ada yihaaaa hehee. Pokoknya menyenangkan deh masa-masa dahulu itu.
Reuni SD nih, walaupun kadang kalo ngga lg liburan masih suka ketemu sm temen-temen SD gue, tp kayaknya momen kayak gini pas banget buat rame-rame ketemu. Soalnya kalo ngga pasti gue ketemunya sm yang sahabatan aja. Pengen banget deh semua satu kelas. Susah ya, mereka kayaknya liburan disibukkan dengan belajar, karena kan kebanyakan masih di kelas tiga SMA, haaaaa tuhkan jd mengingat setahun lalu gue gimana pas kelas tiga.
Ohya beneren deh udah ngga sabar banget pengen ke Java Jazz. Sebenernya kalo ngga ada Jason Mraz nya juga gue ngga bakalan mau nonton, tp berhubung ini ada, gue udah ngebet banget kebeletnya ngga tahan pengen nonton. Gue ngga begitu suka nonton acara musik begituan, JakJazzlah apalah, mungkin karena gue emang ngga begitu tertarik sm Jazz kali yaah, soalnya selera musik gue juga ngga menentu, apa aja yang penting enak jadinya sayang aja kalo gue nonton kayak gitu padahal gue ngga ngerti lagu-lagunya. Ngga sabar.
Sabtu besok, ada Grand Prix Marching Band lagi seperti tahun lalu masih di Istora. MAU NONTON BANGET. Karna Kakak gue Galuh udah mesenin tiketnya, maaf ya teman-teman futsal, it's really hard for me to make a decision halah, walhasil harus ada yang direlakan. Tapi kalo nanti ada nonton bareng lagi aku mauuuuuu! heeeee. Oh iya Senin besok mau ke dufan juga loh! Ikut aja yuk sekalian futsal heee. Si Nana juga sabtu besok minta ajarin matek, gue baru inget ada nonton bareng futsal sama Marching Band, jadi mari kita bicarakan lagi bagaimana enaknya. Gue bener-bener sudah merencanakan dari setahun yg lalu utk nonton marching band, apa kita belajar di istora aja yuk Na? hehee.
Hari ini sengaja gue berleha di rumah, makaaaaaaaan teruuuuus haaaa. Orang rumah lagi pada pergi, ada sodara dateng, jd lagi pada ke Kidzania. Awalnya gue mau ikutan, tp mau ngapain deh gue di sana udah besar, ujung2nya cuma muter-muter Pacific Place. Males ah ngemol, liburan ngemol? Gahul hehe. Liburan tuh di rumah, baca buku, memanjakan diri, kalo cewe2 dengan merawat diri, gue MAKAN (Ha!). Itu juga memanjakan diri kok hehee. Sodara gue berkali-kali ngomong "Mayang kamu kok gendut banget?", "Ya ampun, gendut banget kamu, Nok?", "Mba Mayang gendut banget toh Chik, liat deh." gue cuma bisa tertawa ngga ada beban sambil ngunyah apa gitu hahaha. Padahaaaaaal........ Gue baru denger kemaren dari mana gitu katanya si personilnya Pussycat Dolls itu siapa tuh Nicole Schroedzringer eh tauk siapa susah banget ah nama belakanganya ngga bisa nulis jadi ngasal. Iya, kan badannya dia bagus banget tuh yah, tapi dia bilang dia paling ngga suka diet, karena menurut dia menikmati coklat, kue atau makanan itu menyenangkan. Jadi rahasianya dia adalah olahraga dengan berlari. Meeeeen, setiap sabtu kemaren2 perlu tahu aja gue udah nyiapin celana dan kaos dari malemnya, Kak Anggun juga udah gue ingetin buat bangunin gue, tp ya ampun tuh ya rasanya males banget buat bangun. Tiap digoyang-goyang buat bangun, ngelesnya udah kesiangan ngga enak kalo lari sekarang. Hhhhhmm perlu dicari cara lain nih biar mau sungguh-sungguh. Kalo ngga, ya sudah, nikmati saja haha.

0 comments:

  © Mayang Rizky The Remedy by Mayang Rizky

Back to TOP