Again, missing you friends

Friday 24 October 2008

Halo. Lagi suka liat foto-foto lama. Biasa, kebiasaan hobi bernostalgia hehee. And I just found a difference.



Gilak ya, jaman-jaman SMA yang penuh gairah haahaa. Baru sadar gue apalagi pas jaman 28 CUP yang penuh tumpah darah tangisan jiwa raga harta dan nyawa(lebaaayy). Lihat dong senyuman paksa yang menyimpan beban. Sekarang kita lihat di bawah ini, senyuman yang tanpa(belum) beban.



Sitmen, itu gua? Oh, kok tidak serupa dengan yang sebelumnya. Pantas aja tiap gue ketemu teman lama atau sodara lama (lama ngga ketemu maksudnya)
”Makin berisi aja May, stres yaaa”
BAH. Oh iya ya, jangan-jangan justru senyuman berbeban itu yang di bawah, hahaaa.
Kemaren gue smsan sm Meisha nanyain nomernya Gerry yang lagi on. Padahal Meisha di Bandung dan Gerry disini –di Teknik lagi, yg sudah pasti fakultasnya dekatan sm gua!. Yaaah tak apalah, entah kenapa lagi kangen sama Meisha gue. Akhirnya gue tanya gimana hidupnya dia di HI. Dia bilang baru belajar pengantar hubungan internasional, dasar-dasar sosial politik, administrasi, hukum. Hell ya, dahulu itulah studi yang gue idam-idamkan sekarang ditekuni Meisha yang dahulu juga berkeinginan lain, yaitu kuliah di salemba, fkg. Tanpa sadar gue ngitung sendiri, ternyata Meisha dan Gerry udah mau 1 tahun 3 bulan. Haaaaaa jadi inget dahulu pas main truth or dare di IPA 4 hahaaa. Yang join, ayo tunjuk tangan!




Oh ya kemaren si Akbar sms –yang nun jauh di Bandung tapi pulang ke Jakarta tiap jumat malam, haaaa dasar lo Bar anak mami

From: Akbar Badriansyah
asdos gua kaya elo,haha
kutukan apa ini?


To: Akbar Badriansyah
Waaah cantik dong Bar! Dia pake rok mini ngga, kalo iya, coba cek bulu kakinya

From: Akbar Badriansyah
Pokoknya pas pertama liat dia gua mikir ’kalo bukan asdos sama kalo bajunya pas pasti cantik’.gatau kakinya yg jelas ga jenggotan

------------damn you Bar

0 comments:

  © Mayang Rizky The Remedy by Mayang Rizky

Back to TOP